Selasa, 13 Januari 2015

Siang yang teduh..

13 Januari 2015

..Sometime ketika apa yang sudah kita rencanakan matang lalu ternyata pada kenyataannya tak selalu sesuai rencana..rasanya itu makjleb banget..

hari ini rasanya pas banget..pas bangun mepet..pas masak gak terlalu enak, pas pitinya nipis, pas bensin habis, paaaasssssss banget paketan internet juga nipis..#penting ini...hahahaha
kadang kita memang hanya perlu menertawakan apa yang terjadi dalam hidup kita..agar efek dari segala ketidak pas-an itu bisa tetep kita syukuri dan ambil hikmahnya..
namanya juga hidup..gak enak kalo jalanya mulus2 aja..kurang greget itu mah..#menghibur diri..:D

menghela nafas dengan nikmatnya..agar tak lupa untuk tetap bersyukur atas apa yang sudah Tuhan kasih dengan hidup ini..percaya bahwa ada makhlukNya yang hidup tidak seberuntung kita..kita mah seneng masih bisa kerja, masih sehat, masih dapet penghasilan, masih bisa makan tiap hari,.sementara disana ada begitu banyak sodara kita yang buat makan aja mesti bersusah2 dulu.

Ya Alloh..ampuni segala dosaku dan kekhilafanku karena tidak bersyukur atas nikmat yang sudah engkau berikan kepada hamba.

namanya hidup mandiri (bukan mandi sendiri yaaa..:p)..dimana semua hal soal keperluan harus kita yang atur sendiri..disini kita dituntut untuk bijak dan pinter..

ah embohlah..rasanya kok jadi ngembroworo gini tulisanku..
sepertinya diriku mulai lapar..#iklan sek..hehehe


Tidak ada komentar:

Posting Komentar