Jumat, 09 Januari 2015

Pembukaan

9 Januari 2015

terlalu telat karena aku baru belajar bikin blog mulai hari ini..tp mendinglah daripada tidak sama sekali..*menghibur diri sendiri.
sebenarnya sudah sejak lama pengen punya blog, tp gak tau caranya dan mungkin memang belum dapat hidayahnya..#halah..jadi keinginan untuk mencari tahu cara bikin blog itu minim sekali..paling cuma terlintas dikepala lalu hilang entah kemana..hehehe.

sepertinya blog ini bisa jadi pengganti buku diary yang manual seperti yang biasa kulakukan dulu. dulu saking senengnya nulis..di tas selalu tidak pernah absen dari seperangkat buku dan bolpen..dengan dua benda wajib itu, kapanpun dan dimanapun ada ide menulis..tinggal grepe2 dalem tas lalu nulis. tapi namanya anak masih muda jaman dulu..yang diisi ya gak jauh jauh dari dunia percintaan yang bunyinya masih soal pdkt pacaran putus nyambung, pdkt lagi pacaran lagi putus lagi..hahahaha.

tp menulis itu seru dan menyenangkan..setidaknya ketika kita tidak bisa menceritakan hal yang tidak bisa kita ceritakan ke orang lain..menuliskan apa yang kita rasakan itu juga manjur mengurangi rasa sesak di dada..#nulis sama ngguyu kemekelen..

dan setelah sekian lama vakum dari dunia pertulisan..akhirnya diriku bangkit kembali dengan hobi lama ini..hihihi..meskipun teramat sangat telat kalo baru kepikiran buat bikin blog sekarang..hehehe.
tp gpplah..better late than never..jarene guruku biyen sih gitu..:D

dan BISSMILLAHHIROHMANIROHHIM..
diniati dengan setulus hati..aku akan mulai menyalurkan hobiku lagi yang sudah lama ngumpet entah dimana..
welcome to the world..uyeeeee...:D..:*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar