Kamis, 16 April 2015

AKU DAN MEREKA
By: Novi Triana

"enak ya kamu..anaknya ditinggal di desa, jadi bisa pacaran terus"

" kok anaknya gak dibawa kesini aja sih, dicarikan pengasuh, jadi enak bisa kumpul terus"

"kok lebih milih kerja daripada ngurus anak dirumah..gak kasihan tha ditinggal, gak eman,aku sih mending jadi full IRT aja, biar bisa deket sama anak terus"

"iyaa,,kamu bisa menyempatkan buat olahraga, ikut senam, soale anakmu gak disini, coba disini, pasti gak sempet tuh ikut begituan"

"km kenapa kok gak ngasi, ASI itu yang terbaik daripada sufor, sufor itu sama aja dengan junkfood"

dan much..much..much..much lagi..hehe

saya sih cuma mau bilang "sudah bu ngrumpinyaa...grin emoticon"

saya tidak akan menjelaskan begitu banyak pertanyaan yang sama yang datang dari segala penjuru, berbeda sih tapi intinya sama..memojokkan dan menyalahkan atas keputusan yang saya ambil..grin emoticonmemang awal2 dapat pertanyaan begitu, rasanya tuh.."sakitnya disiiniii.." nunjuk telinga..grin emoticon

cuma gini..ya kenapa mesti lu yang ambil pusing,ini hidup aku, keputusan yang aku ambil ini tidak serta merta terjadi spontan dan tanpa alasan. semua orang pasti menginginkan perubahan yang lebih baik dalam hidupnya, step demi step perubahan itu memang harus dilewati dan aku sedang berusaha untuk mencapai itu, setiap keputusan pasti ada resikonya,itu yang dinamakan sebab akibat dan disinilah aku diajari untuk bertanggung jawab.
alih-alih kalian perduli dan perhatian, tp pernyataan2 seperti itu bagaikan "membangunkan singa yang lagi tidur"..hahahahahaha..dan kalo kepedulian dan perhatian kalian diukur dengan pernyataan seperti itu, heii..sudahlah berhenti..bukan itu kok yang dibutuhkan oleh ibu rumah tangga macam saya..grin emoticon..kenyiyiran kalian itu hanya bikin aku ber statement.."pengen yah kayak aku..pacman emoticon"
kita perempuan, sesama ibu, sesama orang tua, pasti sudah tau rasanya bagaimana punya anak, mengurus rumah tangga dsb..so..gunakanlah insting itu untuk mendukung dan support, setidaknya jika kalian tak mampu melakukannya, DIAMLAH!!
jangan habiskan waktumu hanya untuk membully orang yang tidak berada persis seperti posisimu..eman kakaaakk..pacman emoticon..gugling2 gih..bikin ketrampilan, yang diasah jangan cuma ketrampilan bibir aja..pacman emoticon

rumput tetangga memang tampak selalu lebih hijau, tapi kalo dirimu pandai..rumput dihalamanmu pun bisa kok hijau..asal rajin disiram aja..#mikiro dewe nyambungnya dimana..grin emoticon

dan tentu saja..enaknya kalo denger kenyiyiran kayak gitu, digawe guyon ae,,ben gak sepaneng..nggarai aku gak produktif ae..pacman emoticon..
intine mek gini "dont judge the book by its cover"
menilai memang lebih gampang..kalo susah berarti ujian nasional..#efekUN

Sekian terimakasih..grin emoticon
#curcol buuuuu..pacman emoticon

Tidak ada komentar:

Posting Komentar