Selasa, 10 Januari 2017

Akhirnya balik kesini juga..:D

lama banget ya gak nulis, entah sudah berapa abad tuh, sampe lupa..:v
Sebenarnya banyak bahan untuk ditulis tetapi karena ketidak mampuan menghandle waktu kapan nulis..*tsaahh berasa sibuk bener..:D akhirnya ya gak ketulis tuh ide - ide dikepala. palingan ngendon eh bentaran lagi udah ilang, trus besok ganti lagi topiknya, udah lupa tuh kemarin mau bahas apaan..xixixixixi.

beberapa kali berselancar dalam blog blog yang banyak berkeliaran..*udah macam hantu aja..-_- aku menemukan banyak hal positif, entah energi yang mereka tularkan ataukah karena cerita mereka yang nyambung dan jujur banget. para blogger itu (yang kebanyakan para mamah mamah) tidak kutemukan adanya saling sikut menyikut seperti yang sering aku baca pada timeline FB, they share apapun apa adanya. gak ada itu yang namanya aku lebih baik atau dia lebih baik. kebetulan blog blog ini aku temukan dari mesin pencari a. k. a google, kala aku sedang galau, *iyeee..aku baperan..hahaha, aku biasa mencari solusi dengan ketik di mesin pencari. biasa kemudian akan muncul tuh blogger blogger keren yang isinya kurang lebih membahas apa yg sedang kupikirkan. seperti saat aku bimbang dengan daycare, saat aku bimbang gak bisa ngasih asi, saat aku bimbang harus tetep kerja apa resign aja, karena anak udah rewel banget tiap pagi..T_T
Kadang ketemu karena rekom dari blogger itu sendiri, aku fun banget dan bisa seharian nongkrongin tuh blog, dibolak balik, klik news tab, dan teruuuss membaca..*lalu kerjanya kapan jeng..:v
aku selalu merasa "aku tidak sendiri" saat menemukan ada artikel yang di share mereka, apalagi jika itu soal parenting, berasa surga deh kalo ketemu blog yang membahas apa yang sedang kita pikirkan..*kita??elu aja kali jeng..:v
dan semangat mereka, bener bener nular ke aku..*pelukin satu satu.
karena sering membaca, aku juga jadi ketularan semangat untuk belajar ngeblog, iri ih liat blog mereka yang keren dan viewernya banyak..hahaaha.

Beberapa aku menemukan tulisan yang membahas ibu bekerja atau ibu dirumah..*dapet temen. mereka jujur loh mengakui, kenapa pilih bekerja, kenapa gak mau dirumah, atau kenapa suka dirumah daripada bekerja. at least mereka jujur banget kasih opininya, kayak yang bikin aku sendiri terperangah itu saat menemukan tulisan "aku gak tahan kalo ngasuh anak seharian (padahal dia tidak bekerja diluar rumah, then dia milih mencari pengasuhyang bisa membantu mengasuh anaknya tetapi tetep dalam pengawasan ibunya) atau yang bilang "bekerja itu me time, gue kalo gak kerja bisa stres dirumah seharian, mau ngapain cobaaaa"..
see..mereka jujur banget dengan apa yang mereka mau, apa yang bikin mereka bahagia, dan aku belum menemukan komentar yang menyudutkan atas pilihannya tersebut. coba kalau mereka nulisnya di status facebook, bisa dapet commen macem macem tuh, dari yang predikat ibu gak bener sampe yang ibu macam apa itu..*kibasin daster.
ideku kok mandeg ya tetiba..yaweslah post aja..hihihi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar